About

Berawal dari sekedar penasaran akan dunia internet, dan kebetulan bekerja sebagai operator warnet di salah satu warnet di kota tempat saya tinggal jadi saya bisa mendalami dan mengasah kemampuan akan segala hal tentang internet. Saya sendiri cuma lulusan sma swasta tanpa pernah mengenyam pendidikan tentang IT ataupun Design Grafis. Aku bukan seorang web master, atau seorang designer grafis profesional kemampuan yang saya miliki sekarang berkat belajar secara otodidak dan share dengan beberapa teman. Bermodalkan sedikit pengetahuan tentang html dan kemampuan mengolah gambar yang di gabungkan dengan jiwa seni yang saya peroleh dari ayah saya yang seorang pelukis profesional. Semua itu saya tuangkan dalam media blogging dan design template sehingga bisa menghasilkan karya yang cukup berkualitas dan semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk orang banyak.