Presentasi Senyuman

Presentasi Ini Menggunakan File SWF jadi hanya bisa dilihat dengan menggunakan Browser yang Suport SWF player.
(harap sabar jika membuka halaman ini karena halaman ini ter'embed dengan file SWF)

Suatu ketika aku melihat sebuah film yang di sutradarai om Richard Curtis (love actually) yang salah satu adeganya berupa seorang pria ingin mngutarakan rasa hatinya dengan cara yang cukup unik.
film itu cukup menginspirasi, bisa di bilang ini bukan murni kreasi aku, tapi paling tidak aku brani melakukannya... (itu karna semata-mata karna cinta)

8 januari 2009 sudah satu tahun aku mengenal aiya (1 january 2009) semua berjalan cukup baik walaupun kadang dihiasi dengan konflik-konflik kecil tapi semua itu membuat kami semakin memahami satu sama lain. Aku memberi nama semua ini adalah "presentasi senyuman" dengan nama Misi "Green Project". green project karena aku masih berusaha menghijaukan bumi pada saat itu.(juga sekarang) insyaAllah sampai nanti.

Presentasi senyuman sebenarnya sudah dirancang sejak dulu sekitar 3 tahun yang lalu (2006). hanya saja saya merasa belum ada seorang yang benar-benar layak untuk menerima semua itu. Sampai seorang Aiya hadir dalam cerita hidupku.

Oke, cara kerja dari Presentasi senyuman ada lah kita tidak perlu berbicara. Suatu menit saat kita bertemu, aku memutuskan untuk mulai melakukan semuanya. Pertama aku meminta agar aiya menggunakan headset yang uda aku siapkan. lalu aku memutar lagu "terlanjur cinta" miliknya tante rossa dan om pasha. lalu aku mulai mebuka lembar demi lembar halaman yang sudah aku buat. dengan di saksikan keponakan dari aiya (lia) pengajar ngaji (tidak tahu namanya) sama seorang anak kecil (keponakan aiya yang lain). Lembar demi lembar aku buka dan di iringi soundtrack lagu terlanjur cinta yang hanya di dengar oleh aiya.

Semua benar sukses karna pada akhirnya aiya tersenyum bahagia. Ini semua membuat hati kita semakin erat tanpa perlu banyak perbuatan yang dilarang agama.




Bentuk dari presentasi senyuman