Template Custom Design

Tidak semua template yang saya buat saya komersilkan, tapi juga banyak yang saya share secara cuma cuma yang bisa di download di menu template . Namun kali ini saya akan menawarkan jasa berupa design template blogger sesuai keinginan pemesan. Pemilihan design awal bisa menggunakan design dari kami, atau bisa dari situs lain seperti btemplates.com, allblogtools.com, dan zoomtemplate.com. Hanya dengan biaya berkisar Rp. 50.000,- s/d Rp 90.000,- anda bisa mempunyai blog dengan tampilan sesuai keinginan anda. Adapun sistem pelayanan yang kami tawarkan dalam pembuatan template blog yaitu sebagai berikut :
   1. Tahap Konsultasi
Calon clien berkonsultasi dengan saya terlebih dahulu untuk menentukan design template yang akan di bangun. Sehingga keinginan calon client dapat di sesuaikan dengan kemampuan saya dalam mengolah template. Mohon maklum saya juga orang biasa yang masih banyak kekurangan ^_^.
   2. Tahap Trial (Uji Coba)
Setelah berkonsultasi masalah template yang di inginkan, dalam jangka waktu 3-5 hari (sesuai tingkat kesulitan template) saya akan memberikan  contoh tampilan template yang sudah di sesuaikan dengan keinginan calon client.
  3. Tahap Pembayaran Dan Instalasi
Jika calon client puas dengan contoh template yang saya buat, bisa langsung membayar biaya pembuatan template dan akan di bantu masalah instalasi template ke dalam blog calon client.
Bonus + Refisi template bisa di lakukan selama 3x (hanya untuk perubahan perubahan kecil)
Bonus + Gratis konsultasi masalah blogging dan template seumur hidup.

Jika anda merasa tertarik dan ingin menggunakan jasa yang kami tawarkan, atau sekedar ingin tahu lebih tentang layanan kami bisa klik link di bawah ini :